Tuesday, May 22, 2012

Ini Dia!! Flash Player Buat Armv6

Hai..
Androiders yang budiman.. ketemu lagi di gubug ane.. hhe
Kali ini ane bakal jamu androiders dengan flash player Armv6..
Pastinya udah banyak yang tahu kan , masalah flash player..

"flash player adalah plug in, yang memungkinkan platformnya untuk memainkan file-file animasi flash, dan biasanya berekstensi swf"


Yang akan ane bahas adalah flash player buat Armv6, kenapa??

Karena harus gue akuin .. selama ini flash player yang beredar di INET, cuman buat highend device doang..
alias Armv7..
Makanya kali ini gue berinisiatif posting flash player buat kamu-kamu yang HPnya low end device..hh

Golongannya GACIL ( Galaxy Kecil) ama Shakira (x8) bisa cicipi nih gan..

Cara Instalasinya Begini :
1) Download flash player untuk Arm v6 nya disini
2) tinggal install dan reboot
Jangan lupa baca Basmalah sebelum memulai"


Setelah terinstall, coba kamu buka-buka halaman web yang membutuhkan flash..

Gue kasih contoh parampaa..
Hmm .. buat gamers-gamers facebook, atau website lain yang membutuhkan konten flash ..
Tertawalah karena mulai kali ini android anda bisa dipakai berflash ria..

Silahkan mencoba ^_^

Postingan ini saya ambil sebagian dari Cara Android, Tx ya Cara Android.. hhe

"  ALL OVER TX BUAT KUNJUNGANNYA"


0 komentar:

 
Return top
 
free 7 blogger templates